i’m back!

2 Sep

Standar.
Terakhir posting tahun 2014 OMG. Sebelum tau kalau hamil twins, sebelum hectic ngurusin twins dan Dylan sendiria, with no nanny and no maid. Sekarang baru buka laptop lagi setelah……. punya asisten rumah tangga. Kasian sama blog, apalagi sejak suka instagram yang semua lebih gampang.

Flashback ke 2014 – 2015.

Ketika hamil twins, aktivitas saya banyak yang terhenti, bikin sensory play dan berjualan di @misskimosbaby, stop. Kenapa? Hamil twins ini kehamilan ketiga saya dan high risks. All day sickness bikin pusing terus, moody abis dan lebih galak, hahaha padahal emang galak dari lahir.

Aktivitas bermain Dylan jadi kebanyakan beli jadi, banyak yang jual di ig. Beli, tinggalin Dylan main. Lalu mengulang lagi mainan sensory yang dulu-dulu, untungnya Dylan selalu suka.

Twins lahir secara normal di 35 weeks di RS Borromeus Bandung. It was super amazing experience terutama pas suster ngomong, “Bu, ngeden sekali lagi. Masih ada satu lagi.” Hahahaha.. Konyol dan menegangkan.

Abis twins lahir, hectic. Dylan mulai masuk TK, dari umur 3 minggu twins udah keluyuran di carseats ikut anter Aa Dylan sekolah dan kemana-mana. Untungnya kami ASI, jadi less ribet, nangis – hap!

September 2016.

Flow hidup kembali teratur, mulai keliatan twins gimana, Dylan gimana, saya gimana. Mari kita ngeblog lagi! Ibu rumah tangga yang satu ini mulai pengen eksis lagi :p

Leave a comment