menjadi ibu-ibu instagram

14 Jul

loh apa kaitannya dengan playandartkids? tentu ada! sejak mengurus sendiri anak saya, blog ini jadi terbengkalai, kan? lihat saja jarak dua postingan terakhir saya ke postingan sebelumnya hehe.. baru beberapa bulan terakhir, saya kembali aktif di instagram dan mulai search hashtag yang berkaitan dengan edukasi anak usia dini. menakjubkan betapa hebatnya para ibu muda yang involve secara intens dengan program bermain serta belajar anak-anaknya, saya sangat terinspirasi dan lalu mengikuti jejak mereka dengan membuat hashtag saya sendiri, #playandartkids tentunya. oya, account saya @sallynatanegara disana saya memposting banyak kegiatan bermain dan belajar bersama dylan. ini beberapa foto yang saya unggah di account instagram saya tadi, please enjoy!

IMG_0663

IMG_0700

IMG_0848

IMG_0849

IMG_0889

IMG_0907

IMG_0930

Leave a Reply

