NatGeo Kids

10 Apr

Hari ini kita bisa belajar di National Geographic (NatGeo). Saya tidak memiliki akses tv kabel di rumah, namun jika berkesempatan menonton di tempat yang memiliki akses tersebut, saya selalu memindahkan channel ke NatGeo, dan fashion tv tentunya😉 Namun, menjelajah situs ini rasanya lebih bisa memuaskan kita dibandingkan hanya menonton di tv, karena isinya seperti tak berbatas. Tinggal klik sana-sini, jutaan informasi dapat kita ketahui dalam sekejap, hanya saja saya jarang sekali membuka video (saya jarang berhasil menontong video streaming, kecepatan unduh disini tidak memadai).

Pada section Kids, terdapat banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan oleh anak. Selain games online, ada beberapa fasilitas seperti lembar mewarnai yang dapat dicetak. Isi dari section Kids di NatGeo bisa menambah pengetahuan anak sekaligus berkegiatan dengan menarik, saya rasa sangat baik untuk anak-anak yang home-schooling.

Here is the link, http://kids.nationalgeographic.com/kids

Enjoy!

Leave a Reply

