lembar mewarnai

10 Apr

Halo, nama saya Mama Dinos, saat ini Mama sedang menanti menetasnya dua telur di depan gua tempat Mama tinggal.

Kamu bisa kan mewarnai Mama Dinos dan pemandangan di sekitar tempat tinggal Mama supaya lebih indah?

Terimakasih. Sampai jumpa di cerita berikutnya yaaa :)

mama dinos and eggs

mama dinos and eggs

sejarah mengenai dinosaurus ada disini dan wikipedia ( dalam Bahasa).
2 Responses to “lembar mewarnai”

  1. Qie from Lowongan Kerja bagi yg Pintar Inggris November 24, 2009 at 1:54 pm #

    Trims atas gambarnya. Saya mencetaknya untuk anak saya. Yang semula menangis minta lembar mewarnai, saya browsing dan menemukan gambar ini. Diamlah anak saya. Terima kasih.

    • missbikinibitsy November 24, 2009 at 2:10 pm #

      hallo :) sama-sama, senaaang sekali bisa membantu… salam untuk si kecil ^^ happy coloring dear…

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

